Saturday 1 July 2017

Kesatuan 3d Trading System


Sistem trading ladder menggunakan 3D untuk menampilkan volume perdagangan real time Saya baru trading meskipun tidak baru ke pasar. Saya baru mulai perdagangan obligasi cair pasar berjangka. Apakah ada yang menemukan sistem entri pesanan yang menampilkan volume perdagangan real time seperti yang terjadi pada tanggal 3d. On-line waktu dan penjualan efektif, tapi ditampilkan menggunakan warna dan bentuk untuk menampilkan ukuran klip dari perdagangan, pembeli vs penjual. Ketika klip 200 lot diperdagangkan pada penawaran, itu menunjukkan berapa banyak klip dan banyak yang membentuk sisi lain dari perdagangan. Juga menampilkan buku pesanan dalam bentuk dan warna. Spread trade diperdagangkan dengan mengklik kotak volume tersirat yang muncul dalam waktu singkat, di pasar cepat jika Anda berhasil mengklik kotak yang Anda jalankan dengan spread pada tingkat yang relatif ekstrem. Terlepas dari sistem Profil Pasar yang sebenarnya Anda tidak menukar dengan, sistem ini tampaknya tidak tersedia di pasar. Apakah ada yang menggunakannya atau mendengar sesuatu yang serupa. Jika demikian apa keuntungan sebenarnya Sepertinya penggunaan warna dan bentuk pada sistem perdagangan semakin meningkat seiring saya mengingat generasi sistem perdagangan dari 10 tahun yang lalu dengan entri perdagangan perintah keyboard. Apakah ada yang punya umpan balik mengenai sistem tipe visualisasi ini dan kegunaannyaPelajari Kode Sistem Kartu Game Battle System Dengan Persatuan Waktu Terbatas 3D Cepat sebelum berakhirnya diskon Kursus ini memberikan panduan lengkap tentang teknik pertempuran permainan kartu perdagangan. Materi dalam kursus ini terbagi menjadi 6 bagian. Bagian 1 dilengkapi dengan pengenalan singkat tentang kursus. Pada Bagian 2 kita akan fokus membuat kartu. Kami akan menggunakan fitur Unity UI untuk membuat kedua wajah dan kartu kartu kami. Kartu mantra dan kartu makhluk akan dirancang sedikit berbeda. Kartu makhluk akan memiliki bingkai oval yang khas di sekitar gambar makhluk. Anda akan belajar cara memutar kartu yang dibuat dengan Unity UI dengan benar. Kami akan melakukan beberapa script untuk membuat sistem sederhana yang memungkinkan kami membuat dan mengedit kartu kami sebagai aset di Unity. Pada Bagian 3 kami akan terus mengerjakan elemen visual yang berbeda: kolam mana, pewaktu tali, potret pahlawan, tombol putus giliran dan sebagainya. Pada akhir Bagian ini kami akan mengumpulkan tata letak visual dari Adegan Pertempuran yang akan dilihat pemain kami di versi final permainan. Kami juga akan mengeksplorasi beberapa skrip yang akan membantu kami menyeret kartu dalam permainan, mengatur dan menampilkan preview kartu dan makhluk yang diperbesar. Pada Bagian 4 kami akan mempersiapkan proyek kami untuk membawa semua skrip yang akan menangani Logika dalam permainan kami. Kita akan mulai dengan melihat sebuah slideshow kecil yang akan menjelaskan hubungan antara bagian Visual dan Logical dari permainan kita. Kami akan menambahkan beberapa fitur Visual baru Kerusakan Efek yang akan menampilkan jumlah kerusakan yang dilakukan oleh makhluk atau pahlawan dalam permainan, sebuah sistem sederhana yang akan menampilkan pesan di awal setiap belokan dan target menyeret kartu mantra dan serangan makhluk. Bagian 5 adalah Bagian paling rumit dari kursus ini dalam hal scripting. Kami akan membawa semua skrip yang tersisa, termasuk semua skrip Logika ke dalam proyek kami. Tujuan kami untuk Bagian ini adalah untuk membentuk mekanika permainan paling dasar dari kartu gambar dari dek, memainkan makhluk ke medan perang dan menyerang pahlawan lawan atau makhluknya. Kami juga akan membahas manajemen giliran dan menguji timer tali kita yang terbakar. Di bagian akhir kursus ini Anda akan belajar membuat efek mantra dan makhluk untuk permainan Anda. Efek makhluk bisa disebabkan saat makhluk itu memasuki medan perang, saat makhluk itu meninggal, saat belokan dimulai atau berakhir atau bahkan saat peristiwa tertentu terjadi dalam permainan (seperti: saat Hero Anda mengalami kerusakan, menggambar kartu, dll.). Kami juga akan melihat naskah AI sederhana yang akan mengendalikan perilaku lawan kami dan membiarkan kami memainkan game ini melawan komputer. Saya telah mencoba untuk menyelamatkan proyek yang saya kerjakan sesering mungkin, sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil materi dari jurusan manapun dalam kursus ini. Semua aset yang digunakan untuk membuat kartu, makhluk, kekuatan pahlawan dan elemen permainan lainnya bebas untuk penggunaan komersial dan tersedia untuk diunduh dengan kursus ini. Anda dapat menemukan info rinci tentang aset seni dan script dan tautan ke beberapa sumber berguna lainnya di file Kredit yang dapat Anda download dengan kursus ini. Kursus ini memberikan panduan lengkap tentang teknik permainan pertempuran kartu perdagangan. Materi dalam kursus ini terbagi menjadi 6 bagian. Bagian 1 dilengkapi dengan pengenalan singkat tentang kursus. Pada Bagian 2 kita akan fokus membuat kartu. Kami akan menggunakan fitur Unity UI untuk membuat kedua wajah dan kartu kartu kami. Kartu mantra dan kartu makhluk akan dirancang sedikit berbeda. Kartu makhluk akan memiliki bingkai oval yang khas di sekitar gambar makhluk. Anda akan belajar cara memutar kartu yang dibuat dengan Unity UI dengan benar. Kami akan melakukan beberapa script untuk membuat sistem sederhana yang memungkinkan kami membuat dan mengedit kartu kami sebagai aset di Unity. Pada Bagian 3 kami akan terus mengerjakan elemen visual yang berbeda: kolam mana, pewaktu tali, potret pahlawan, tombol putus giliran dan sebagainya. Pada akhir Bagian ini kami akan mengumpulkan tata letak visual dari Adegan Pertempuran yang akan dilihat pemain kami di versi final permainan. Kami juga akan mengeksplorasi beberapa skrip yang akan membantu kami menyeret kartu dalam permainan, mengatur dan menampilkan preview kartu dan makhluk yang diperbesar. Pada Bagian 4 kami akan mempersiapkan proyek kami untuk membawa semua skrip yang akan menangani Logika dalam permainan kami. Mulailah dengan melihat tayangan slide kecil yang akan menjelaskan hubungan antara bagian Visual dan Logical dari game kami. Nah tambahkan beberapa fitur Visual baru Kerusakan Efek yang akan menampilkan jumlah kerusakan yang dilakukan oleh makhluk atau pahlawan dalam game, sebuah sistem sederhana yang akan menampilkan pesan di awal setiap belokan dan ditargetkan menyeret kartu mantra dan serangan makhluk. Bagian 5 adalah Bagian paling rumit dari kursus ini dalam hal scripting. Buat semua skrip yang tersisa, termasuk semua skrip Logika ke dalam proyek kami. Tujuan kami untuk Bagian ini adalah untuk membentuk mekanika permainan paling dasar dari kartu gambar dari dek, memainkan makhluk ke medan perang dan menyerang pahlawan lawan atau ciptaannya. Kami juga akan membahas manajemen giliran dan menguji timer tali kita yang terbakar. Di bagian akhir kursus ini Anda akan belajar membuat efek mantra dan makhluk untuk permainan Anda. Efek makhluk bisa disebabkan saat makhluk itu memasuki medan perang, saat makhluk itu meninggal, saat belokan dimulai atau berakhir atau bahkan saat peristiwa tertentu terjadi dalam permainan (seperti: saat Hero Anda mengalami kerusakan, menggambar kartu, dll.). Kami juga akan melihat naskah AI sederhana yang akan mengendalikan perilaku lawan kami dan membiarkan kami memainkan game ini melawan komputer. Saya telah mencoba untuk menyelamatkan proyek yang saya kerjakan sesering mungkin, sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil materi dari jurusan manapun dalam kursus ini. Semua aset yang digunakan untuk membuat kartu, makhluk, kekuatan pahlawan dan elemen permainan lainnya bebas untuk penggunaan komersial dan tersedia untuk diunduh dengan kursus ini. Anda dapat menemukan info rinci tentang aset seni dan script dan link ke beberapa sumber berguna lainnya dalam file Kredit yang dapat Anda download dengan kursus ini. Apa persyaratan Beberapa pasangan pertama dalam kursus ini sangat pemula. Dalam Bagian ini kita menghabiskan sebagian besar waktu bekerja di Editor Kesatuan. Jadi siapapun bisa belajar cara membuat dan memutar kartu, menciptakan elemen visual lain yang digunakan dalam game ini. Pada Bagian 4-6 kita menggunakan beberapa teknik scripting lanjutan untuk membangun semua proses yang terjadi di Logika permainan kita, menulis skrip AI dan sebagainya. Jadi untuk kuliah terakhir kursus ini, lebih baik jika Anda memiliki pengalaman sebelumnya dengan C. Saya mencoba menjelaskan semua hal yang saya lakukan semaksimal mungkin. Anda harus menginstal versi terbaru Unity3D untuk mengerjakan kursus ini dan membuka contoh proyek yang disediakan untuk kursus ini (untuk mengembangkan game ini saya menggunakan Unity 5.4 beta, jadi setiap versi Unity setelah 5.4 akan melakukannya). Apa yang akan saya dapatkan dari kursus ini Buat kartu dan makhluk cantik yang indah untuk permainan Anda Tampilkan pratinjau yang diperbesar saat Anda melayang di atas kartu atau makhluk Aktifkan penggiliran kartu dan buat kartu khusus kembali Kartu Sorot yang dapat dimainkan pemain Anda dan makhluk yang Dapat menyerang belokan ini dengan cahaya di sekitar perbatasan mereka 2 cara berbeda untuk menyeret kartu dalam permainan kartu perdagangan: cukup seret kartu ke area medan perang untuk memainkannya, atau seret ke target tertentu untuk memberi mantra atau serangan dengan makhluk Menampilkan alat penunjuk dengan panah Dan ikon target saat menyerang dengan makhluk atau casting spells Buat layout adaptif untuk area tangan dan meja pemain Anda. Kami tidak menggunakan tempat yang telah ditentukan untuk kartu. Semua makhluk dan kartu akan selalu terpusat. Buatlah kolam dengan Hearthsone mana saja dengan 10 kristal mana. Pemain memulai permainan dengan 0 mana dan di awal setiap giliran mereka akan menerima 1 kristal mana Buat potret Hero yang dibingkai dan tombol Hero Power bulat Buat tali yang terbakar yang akan mengukur waktu tersisa sampai akhir putaran Buat dek dengan ketebalan bervariasi. Semakin banyak kartu yang ada di dek Anda, semakin tebal tampilannya. Bagian Visual dan Logika yang terpisah dari permainan Anda (klien permainan server sejenis) Buat sistem sederhana untuk mengelola, mengedit dan membuat kartu baru, makhluk atau kelas Hero Mengelola perubahan dalam permainan kartu perdagangan Membentuk yang paling Mekanisme permainan dasar bermain makhluk dan menyerang lawan makhluk atau lawan Hero Buat efek khusus untuk mantra dan Hero Powers Ciptakan beragam efek makhluk yang mungkin dipicu: saat makhluk memasuki medan perang, saat makhluk itu meninggal, saat belokan dimulai atau berakhir atau Bahkan ketika kejadian tertentu terjadi dalam permainan (seperti: ketika Hero Anda mengambil kerusakan, menarik kartu, dll) Tentukan permainan berdasarkan kondisi dan tunjukkan beberapa animasi atau acara permainan akhir Buat AI komputer sederhana yang akan mengendalikan lawan Hero Apa target pemirsa Kursus ini diperuntukkan bagi penggemar game kartu perdagangan dan bagi orang-orang yang tertarik untuk membuat game kartu seperti Hearthstone dan Magic the Gathering. Ini akan membantu Anda berdua membangun permainan kartu trading Anda sendiri dan mengeksplorasi apa yang terjadi di balik layar dalam permainan kartu perdagangan favorit Anda.

No comments:

Post a Comment